Laman

Rabu, 17 September 2014

About Me !

Hai Sobat, salam kenal dan salam damai untuk semuanya. Disini saya ingin sedikit berkisah mengenai diri saya.
          Lahir di Tulungagung, tepatnya di Desa Rejotangan, 19 tahun yang lalu. Anak kedua dari tiga bersaudara. Saat ini saya menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Civic Hukum (wihh keren ya). Meskipun basic saya di Teknik Elektronika, namun saya ingin mempelajari ketertarikan saya di bidang yang lain, yah biar dapat banyak ilmu disegala bidang, hehehe
          Kata teman SMK saya dulu sih, saya anak yang nganyelno (menyebalkan). Saya suka berdebat dengan teman-teman, adu argumen lah, hahaha. Jadi hati-hati saja kalau bercakap dengan saya, pasti kebanyakan ngga nyambungnya, sengaja sih kan saya suka iseng :D:D:D
          Ehmm, sedikitlah soal hobby. Saya suka nonton film, bahkan bela-belain begadang sampek subuh buat ngelihat endingnya itu. No Romantis - romantisan, apalagi sampe nangis - nangis bawang bombay, aduh bisa sakit kepala ngelihatnya, hahaha. Aneh ya, cewek kok ngga suka romantis ?  Ya gitu deh, saya sukanya action, yang adu kekuatan, bertegang – tegang ria, tembak sana tembak sini (pakai pistol betulan ya).
          Dan lagi, saya suka nonton anime (itu lo kartun dari jepang) tapi bukan otaku ya, hahaha. Level saya masih jauh dibawah itu. Naruto, Bleach, Doraemon, Detective Conan, Crayon Shinchan, itu yang ditayangin di TV lokal kita, kalau yang ngga ditayangin sih banyak buangett. Ada yang paling aku suka, Magi, Hakkenden, Sword Art Online, Soul Eater, wah banyak wes (bisa sehalaman kalau disebut semua). Kalau ada yang berhobby sama, bolehlah kita bertukar anime atau sekalian nomor hp dan pin bb mungkin, haha bukan modus lo :D
          Eh, ada yang hobby travelling ? Naik turun gunung, jalan-jalan ke pantai, menikmati sunrise atau sunset dipinggir pantai ? Pastinya asik dan menyenangkan bukan, melihat indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa. Aih sesekali ajaklah saya, saya senang sekali melihat indahnya sesuatu yang saya anggap surga di dunia ini. Tapi jangan sesekali ajak saya belanja atau jalan - jalan ke mall dan sekedar nongkrong di caffe, ahh lebih baik saya tidur saja dirumah !
          Loh, ngomong – ngomong namanya siapa ya ? Kok belum dicantumin ? Mau tau ngga ? Ah tapi apalah arti sebuah nama (katanya William Shakespeare) tapi bagi orang muslim, nama adalah doa. Tentu saja doa orang tua yang diberikan pada kita. Nama saya adalah (eng…ing…eng…) hahaha (kelamaan ah). Saya Nungky Adeliya, artinya ? Cari aja di kamus, google, wikipedia, atau apalah, kan teknologi udah canggih, kaya mottonya (tiitt…sensor) Dunia Dalam Genggaman. Nah kalau kalian udah tau, kasih tau saya ya, saya ngga tau juga soalnya, wkwkwk
          Masih banyak sih yang mau saya tulis, cuma karena tangan saya sudah pegel, yah cukup sekian dan terima kasih. Kalau mau kenal lebih dekat cari tau sendiri saja ya, silakan hubungi 087805xxxxxx (Lagi Lagi bukan modus, biasalah jones) hahaha kidding !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar